Cheat Insaniquarium Deluxe (Shell & Money)

1. Buka Insaniquarium..

2. Buka Cheat Enginenya (www.cheatengine.org) usahain yg versi 5.6

3. Klik gambar komputer kecil di pojok kanan atas cheat engine.

4. Klik Windows List (sebelahnya process list bawahnya open file) pilih insaniquarium.exe atau apalah yg ada tulisan insaniquariumnya.. trus klik open

5. Liat duitlu di Insaniquarium, misal 200 truss tulis di Value Bar Bawahnya Frist Scan ama Next Scan. Trus klik First Scan

6.Kasih makan ikanlu .. kan kurang tuh duitnya (misal dari 200 ke 195, tulis deh di cheat engine 195 trus klik Next Scan).

7. Trus kan klo dah gitu adrress di sebelah kanan tmpat lu nulis valuenya itu tinggal 1. klik dua kali address tuh.

8. Skarang pindah ke bawah, yang ada tulisan Frozen,Description,Address,Type,Value dibawahnya ada address yg lu kilik 2x tadi.

9. Skarang klik 2x Bawahnya tulisan Value yg di kolom bawah.. trus ganti jadi 50000 atau berapa yg lu mau..

10.Happy Cheating^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: