Nonton Youtube Tanpa Buffering

wah ,, apa apaan nih nonton youtube tanpa buffering ??
yah sebenarnya cuma mempercepat ,
tapi memang terasa kok tanpa buffering
pake aja Speedbit Video Accelerator
check this out Dude !!
Download aja deh ke TKP nya
KLik aja..!

untuk melihat site yang support dengan speedbit
bisa cek ke Tekape

dijamin puas !! TESTED and RECOMMENDED untuk Inet yang pake MODEM , yang pake Hape hape an kayak S*art dll Mimpi aja deh ,, 😀 gw pake smart tersiksa !! buka blog aja gak kelar2 .. hiks hiks !!

Tips biar tambah cepet :

1. Donlod dulu AddOn Firefox, namanya “GREASEMONKEY” dari web ini (tinggal pencet tombol download): https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/748

2. Udah??? Lalu buka web ini http://userscripts.org/scripts/show/33042, dan pencet tombol install, nanti ada kotak, pencet tombol install lagi… Lalu refresh video youtube yg lagi kalian tonton!!! Itu skrip Youtube Enhancer.

3. Nah, di bawah video kan ada muncul tulisan View In very low quality (flv), nah itu DIPENCET!!! Abis itu, ada angka 640, 960, dan lain2 itu untuk ngubah ukuran video… Ada gbr tengkorak untuk menghentikan buffering, dan ad juga tombol lampu supaya latar youtube jadi gelap…. Tapi yg wajib dipencet biar bufferingnya cepet yaitu tombol View In very low quality (flv) !!!

4. klo ud pencet tombol View In very low quality (flv), liat, di kanan bawah, ada kotak buffering kan? Nah, itu ud jalan brarti POWERFUL BUFFERING-nya…… haha.. ENJOY!! Klo inet u kuat, pencet yg high quality ato yg medium juga gpp, ga maksa koq gan gw.. ^^

5. Mau ngilangin kotak gede di kanan bawah yg tulisannya buffering (kotak dari speedbitnya)?? KLik kanan di kanan bawah yg icon speedbit, lalu pencet setting, lalu jangan centangin “show now accerlerating message”. SELESAI DEH……

SELAMAT MENCOBA !!! WAJIB DI TEST !!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: